Depan Peringatan HUT RI ke 73 di desa Cikaso

Peringatan HUT RI ke 73 di desa Cikaso

Upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 kembali dilaksanakan di alun-alun desa Cikaso, Jum’at (17/8).

Upacara diikuti oleh semua lapisan masyarakat, para pensiunan, purnawirawan dan kelembagaan yang ada di desa Cikaso diantaranya BPD, PKK, SAT-LINMAS, LPM, MUI, DKM, Para Ketua RT dan Ketua RW se desa Cikaso.

Seperti tahun lalu petugas upacara berasal dari berbagai kalangan yang ada di lingkungan desa Cikaso.

Inspektur upacara Kepala Desa Cikaso (H. Jabidi Raharja), Pemimpin upacara Babin KAMTIBMAS (Toto Sutrisno), Pembaca Pancasila oleh Kaur Umum (Dadi Irwandi, S.Pd), Pembaca Pembukaan Undang-undang Dasar 45 oleh Ketua BPD (Asep Hidayatudin, S.Pd.I), Pembaca Teks Proklamasi oleh anggota BPD (Abdurrahim, A. Md) dengan dipandu oleh pembawa acara (Imannudin).

Sementara Kepala Dusun Wage (Dadang Setiawan) diberi tugas sebagai ajudan inspektur upacara, Petugas Pengibar Bendera dan aubade dipercayakan kepada siswa-siswi MTs-PUI Cikaso dan yang lainnya mengikuti upacara dengan hidmat.

Upacara diakhiri dengan Do’a oleh Kepala MTs PUI, acara berjalan dengan lancar dan hidmat atas panduan Pengatur Acara Ari Susanto yang tugas sehari-harinya sebagai Kepala Dusun Puhun.

Untuk melihat galeri foto upacara peringatan HUT RI ke 73 di desa Cikaso bisa dilihat disini.